Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Kapolda Gorontalo Instruksikan Jajaran Tingkatkan Pengamanan Dan Kewaspadaan Pasca Bom Bunuh Diri

Republiknews
Rabu, 07 Desember 2022, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T15:39:12Z


Gorontalo, Republiknews.com - Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH.,SIK.,M.Si  instruksikan jajaran Polres hingga Polsek untuk lebih memperketat pintu masuk perbatasan, pengamanan markas dan meningkatkan kewaspadaan pasca peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di wilayah Bandung, Jawa Barat.


“Saya sudah instruksikan kepada seluruh Kapolres untuk memperketat penjagaan Mako dan selalu waspada dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, selain itu pintu- pintu masuk perbatasan juga saya perintahkan untuk diperketat, baik perbatasan Gorontalo dengan Sulawesi Utara maupun Perbatasan Gorontalo dengan Sulawesi Tengah,”Ujar Kapolda Helmy Santika saat berkunjung di Mapolres Pohuwato usai melaksanakan kegiatan penanaman 5000 bibit Cabe di Lahan Brimob Paguat. Rabu (7/12/2022).


Kapolda Helmy juga menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan beraktifitas seperti biasa.


“Saya dan kita semua turut prihatin atas insiden bom bunuh diri yang terjadi di Bandung tersebut, namun  saya himbau masyarakat untuk tetap tenang dan silakan beraktifitas normal seperti biasa tapi tetap harus waspada, selanjutnya apabila di lingkungan tempat tinggalnya ada gerak-gerik seseorang ataupun sekelompok orang yang mencurigakan silakan segera laporkan ke pihak kepolisian,”Imbau Helmy. (Hms PG)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii