GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Aceh Timur Apresiasi Atlet Perbakin Sumbang 8 Mendali Di Pora XIV Pidie


Republiknews.com, Aceh Timur-Atlit menembak yang tergabung di Pengcab Perbakin Aceh Timur di Even Pora XIV Pidie 2022 telah mampu meraih 8 medali.


Kontingen Menembak Perbakin Aceh Timur menurunkan 10 atlet andalannya berhasil meraih 2 mendali emas, 1 perak dan 5 perunggu.


Saat di konfirmasi media melalui Hp Seluler, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah S.I.K,yang juga Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) pada Kamis (22/12/2022) mengucapkan apresiasi kepada para atlet perbakin yang telah menyumbang 8 Mendali 


"Alhamdulillah atlet Aceh Timur kita pada cabor menembak yang dilaksanakan  di Lapangan Tembak Siwah Rencong Mapolda Aceh, meraih 8 Mendali dan ini patut kita apresiasi.ujar ketua umum perbakin AKBP Andi Rahmansyah.


Lanjutnya juga menyampaikan selamat bagi para juara dan tetap pegang prinsip berlatih untuk meraih prestasi di level yang lebih tinggi.

 

Ketua umum perbakin Aceh Timur AKBP Andi Rahmansyah juga mengajak seluruh masyarakat yang memiliki hobi menembak untuk bergabung ke Perbakin. 


Semakin banyak yang bergabung akan memudahkan Perbakin untuk mencari bibit baru dalam olah raga menembak. 

 

"Target kepungurusan kita mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur yang hobi menembak agar bergabung dengan Perbakin. 


Dengan itu kita bisa menyeleksi bibit-bibit atlet yang nantinya dapat mewakili Aceh Timur dalam kejuaraan menembak baik tingkat provinsi maupun nasional,"Bagi yang berminat bisa datang langsung ke sekretariat perbakin di pusat pemerintahan pada kantor dinas satpol PP.Pungkas ketua umum perbakin Aceh Timur AKBP Andi Rahmansyah,S.I.K.


zainal abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.