GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Gorontalo Kota Dengar Keluhan Masyarakat melalui Program Jum'at Curhat


 Republiknews.com, Gorontalo - Program ‘Jum'at Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima Curhatan Masyarakat terkait tugas Anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan Masyarakat.


Pada Jumat curhat hari ini bertempat di Warkop Ano Kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si bersama PJU Polres Gorontalo Kota duduk bersama Masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung,Jum'at (30/12)


"Kami turun langsung untuk ngobrol dengan Masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di Masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, Kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya," ujar Akbp Ardi


Kapolres juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan Masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti Kepolisian.


Silakan kontak ke nomor Call Center Polres Gorontalo Kota 082259904911. Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindaklanjuti," tutur Akbp Ardi.


Masyarakat yang hadir mengapresiasi program Jum'at Curhat dari Kapolres, karena sangat berguna bagi Masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.