Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Gorontalo Kota Dengar Keluhan Masyarakat melalui Program Jum'at Curhat

Republiknews
Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T02:19:43Z


 Republiknews.com, Gorontalo - Program ‘Jum'at Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima Curhatan Masyarakat terkait tugas Anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan Masyarakat.


Pada Jumat curhat hari ini bertempat di Warkop Ano Kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si bersama PJU Polres Gorontalo Kota duduk bersama Masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung,Jum'at (30/12)


"Kami turun langsung untuk ngobrol dengan Masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di Masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, Kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya," ujar Akbp Ardi


Kapolres juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan Masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti Kepolisian.


Silakan kontak ke nomor Call Center Polres Gorontalo Kota 082259904911. Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindaklanjuti," tutur Akbp Ardi.


Masyarakat yang hadir mengapresiasi program Jum'at Curhat dari Kapolres, karena sangat berguna bagi Masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung. (Riskito)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx