GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Lampung Utara pantau langsung pesonil siaga Pos PAM NATARU dan situasi Kamtibmas


Lampung Utara-Republik News, Di hari pertama penggelaran Operasi Lilin Krakatau 2022 pengamanan Natal dan Tahun baru 2023 (NATARU), Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K., langsung melakukan pengecekan ke Pos-Pos pengamanan dan situasi Kamtibmas di wilayah kerjanya. Jumat (23/12/2022). 


Dalam pengecekan tersebut, Kapolres AKBP Kurniawan yang di dampingi Waka Polres Kompol Dwi Santosa SH, Kabag ops Kompol Arjon Safrie SH, Kasat Intelkam Iptu Suhaili dan Kasat Lantas Iptu Joni Charter itu menekankan kepada petugas pengamanan agar benar-benar siaga, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan layani masyarakat dengan humanis, jadikan tugas sebagai bagian dari ibadah.



Di Lampung Utara sendiri, terdapat 3 Pos yang telah disiapkan yakni 1 Pos Pelayanan berlokasi di Kelapa Tujuh Kotabumi dan 2 Pos Pengamanan masing-masing di Simpang Propau Kecamatan Abung Selatan dan Kecamatan Bukit Kemuning.


Kegiatan pengecekan Pospam Operasi Lilin 2022 dilakukan untuk memastikan kesiapan, baik personel maupun sarana pendukungnya. "ujar Kapolres.


"Selanjutnya setelah melakukan pengecekan kesiapan pos  kemudian memberi arahan kepada anggota, Kapolres AKBP Kurniawan beserta PJU yang mendampingi dengan bersepeda motor berpatroli ke jalan / lokasi rawan gangguan Kamtibmas dan rawan macet. (RASYID)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.