Iklan

Iklan

,

Iklan

Keceriaan Anak PAUD Pelangi Saat Kunjungi Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur

Republiknews
Selasa, 13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T06:21:05Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Suasana ceria terlihat dari raut wajah anak anak Pendidikan Usaia Dini (PAUD) Pelangi Desa Arul Pinang Kecamatan Peunaron saat mendatangi Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur, Selasa, (13/12/2022) pagi.


Antusias mereka mulai terlihat saat pertama kali datang di depan Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur, dengan memberikan ucapan selamat pagi “Asalamualaikum selamat pagi Pak Polisi”. Kedatangan mereka langsung disambut Kapolsek Serbajadi Polres Aceh Timur Iptu Hendra Sukmana, S.H. beserta anggotanya.


Dalam kunjungannya, anak anak PAUD Pelangi ini diberikan pengetahuan terkait dengan tugas-tugas keseharian Kepolisian dan pengenalan kendaraan maupun sarana yang bisa digunakan Polisi untuk bertugas.


“Mereka kita jelaskan mengenai tugas Kepolisian, pengenalan seragam Polri berikut atribut yang digunakan pada saat melaksanakan tugas. Selain itu, dengan bahasa yang sederhana kita juga memberikan penjelasan tentang rambu lalu lintas dan gerakan Kepolisian pada saat pengaturan lalulintas. Terang Iptu Hendra Sukmana.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


 mengatakan, Tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini.


“Selama ini anak-anak jika melihat polisi mereka takut, image yang demikian harus dihilangkan. Guna menunjukan citra Polri yang ramah, Polres Aeh Timur dan jajaran fokus pada program Polisi Sahabat Anak. Selain itu anggota kita yang di lapangan juga harus ramah dan santun terhadap masyarakat terutama anak-anak.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


zainal abidin pjt



Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx