GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kejuaraan Kempo Aceh Timur Raih Mendali Perunggu


RREPUBLIK NEWS.COM, Aceh Timur -  Kejuaraan Kempo Aceh Timur Raih Mendali Perunggu, kegemilangan Aceh Timur di kancah olahraga terus berlanjut, setelah cabang-cabang lain meraih prestasi luar biasa.


kini Cabor bela diri kempo kontingen Aceh timur dari nomor Embu (Seni) pasangan putra kyu 1 (tingkatan satu), Yudhi Arianto dan Sultan Muzauwir Al Madani mendapatkan medali perunggu. Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Alun-alun Kota Sigli, Minggu (11/12/2022)


Pertandingan Seni Embu yang di ikuti oleh 5 kontingen. mulai dari pidie tuan rumah, Aceh tengah, Aceh besar , Simeulue dan Aceh timur.


Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, Ketua Koni Aceh Timur Dr.Firman Dandy Se, besama Tim Kempo Aceh Timur.


Pj Bupati Aceh Timur Hadiri Pembukaan PORA di Pidie.

Kalahkan Tuan Rumah, Pentinju Aceh Timur Raih Mendali Emas di Kejurda Tinju Amatir Se Aceh.

Hari Pertama Bertarung, 2 Atlet Putri Kempo Aceh Timur ‘Sapu Bersih’ 4 Lawan

Regulasi Pertandingan Embu ini adalah dengan menampilkan performa sebagus mungkin dan sekompak mungkin, agar bisa mendapatkan nilai yang tinggi untuk bisa menjadi juara.


Yudhi Arianto dan Sultan Muzauwir Al Madani menduduki peringkat ke 3 dari kontingen Aceh timur, dengan perolehan nilai 251.


Ketua Koni Aceh Timur, Firman Dandy mengatakan ” kita tidak bisa menyembunyikan rasa sukacita dan bangganya atas pencapaian para pemain”.


Dandy pun mengatakan kalau pihak kita akan semakin memperkuat komitmen untuk memajukan olahraga Aceh Timur ke tahap yang lebih tinggi.

***(usman)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.