Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua DPC Repdem Aceh Timur Mengucapkan Selamat HUT REPDEM Yang KE 18

Republiknews
Minggu, 04 Desember 2022, Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T17:06:45Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) PDI Perjuangan pada 03 Desember 2022,Saya Khairil anwar selaku ketua DPC Repdem Aceh Timur mengucapkan selamat HUT REPDEM yang KE 18.


“Selamat HUT ke-18 semoga Repdem kedepannya akan lebih baik lagi saat ini kader repdem fokus pada kegiatan advokalisasi berbasis dijital dan moderen,dan semoga kitasemua tetaplah menjadi benteng pembela rakyat,” kata ketua DPC REPDEM Aceh Timur, yang lebih akrap disapa Alex, melalui pers rilis yang diterima media ini, Sabtu (03/12/2022).


Dia mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat agar nantinya benar-benar memahami transformasi digital, mengingat saat ini, tingkat kemajuan tekhnologi berkembang pesat.


“Dalam hal ini kita terus melakukan atau memperkenalkan sistem digitalisasi supaya masyarakat kita khususnya di Aceh Timur tidak tertinggal informasi dan mudah melakukan akses, bagi mereka yang berada di daerah-daerah yang agak sulit dijangkau,” imbuh Alex.


Selain itu,Bukhari SH selaku ketua bidang Adfokasi hukum dan HAM DPD Repdem Aceh mengingat saat ini media pintar sudah digunakan di berbagai intansi, baik swasta ataupun intansi pemerintah. Dirinya berharap kepada rekan-rekan seperjuangan di Aceh Timur agar terus melakukan pergerakan advokasi secara kompak dan solid.


“Harapan saya, semoga Repdem Selalu bisa bersama rakyat dalam melakukan advokasi terhadap masyarakat marginal yang membutuhkan sarana untuk memperoleh keadilan dalam memperjuangkan hak-haknya,” kata Bukhari. SH.


Sementara itu Alex jugatak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada ketua korwil kami Bapak Bukhari.SH yang selama ini telah banyak memberikan bimbingan kepada kami khususnya DPC REPDEM Aceh Timur dan beliau juga sebagai ketua bidang  hukum adfokasi dan HAM DPD REPDEM Aceh,dan beliau selalu mengingatkan kepada kami jadilah kader kader yang selalu mengutamakan kepentingan orang banyak dan melakukan kerja kerja nyata untuk kemaslahatan umat.


“Semoga dengan bertambah usia Repdem,kita sebagai kadernya semakin dewasa dalam melakukan transformasi organisasi membangun paradigma baru pergerakan,” ucap Alex sapaan akrab khairil anwar.


Diketahui bahwa, Redpem merupakan organisasi sayap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Organisasi ini menjadi wadah untuk kader muda partai untuk menyalurkan aspirasi dan intelektualitas PDI Perjuangan.


zainal abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii