GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KETUA LSM KANA : BANTAH PERNYATAAN WASEKJEN DPP KNPI PUSAT

 


Republiknews.com, ACEH TIMUR – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komunitas Advokasi dan Investigasi Nanggroe Aceh (KANA), Muzakir, bantah pertanyaan wasekjen DPP KNPI pusat terkait kinerja kinerja PJ.bupati Aceh timur Muzakkir mengatakan bahwa, Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si bukan seorang Supermen yang mampu terbang dengan baju bersayap. 


“Pj. Bupati Aceh Timur manusia biasa yang punya keterbatas. Jadi jika ada pihak yang menilai Pj. Bupati Aceh Timur tidak bekerja dan banyak persoalan yang terabaikan itu bohong besar. Pasalnya beliau selama menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Timur telah banyak berbuat sesuai dengan kemampuan daerah,” kata Ketua LSM Kana Muzakir, kepada media ini Rabu (21/12/2022).


Menurut Muzakir, untuk menyelesaikan persoalan pembangunan Aceh Timur yang notabenenya kabupaten terluas di Aceh, bukan persoalan mudah, seperti membalik telapak tangan. 


“Mantan Bupati Aceh Timur Rocky saja, dua periode (10 tahun) menjabat belum bisa membangun Aceh Timur secara keseluruhan. Apalagi Pj. Bupati yang belum setahun menjabat. Pembangunan daerah ini sangat tergantung dengan ketersedian anggaran daerah,” papar Muzakir. 


Sambung Muzakir, Indonesia baru saja lepas dari prahara Covid-19, jadi tahun-tahun sebelumnya banyak anggaran yang terkuras untuk penanganan Covid-19. Sehingga hari ini banyak daerah yang mengalamai devised anggaran. 


“Jangan gara-gara jalan depan rumah kita becek, atau jembatan menuju rumah kita rusak, yang kita salahkan Pj. Bupati. Orang cerdas harus bisa menganalisa latar belakang persoalan, jangan asal bicara,” demikian Muzakir Ketua LSM KANA. 


zbn86 pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.