Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua PASI Aceh Timur Minta Maaf Kenapa?

Republiknews
Senin, 12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T12:34:33Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke - 14 di helat tahun ini di Kota Sigli, Kab. Pidie, dimana setiap 23 Kabupaten/kota di Aceh mengirimkan para atlit - atlit terlatih untuk meraih kejuaraan pada tingkat Daerah hingga ke kancah Internasional. 


Maka dari itu Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Aceh Timur, Zulfadli Oyong melalui pesan jarak jauh menyampaikan beberapa hal kepada seluruh adik - adik yang saat ini sedang mengikuti PORA ke - XIV di Pidie. 


Pertama, dia memberi apreasi kepada atlit yang sudah bertanding, baik yang sudah meraih medali emas, perak maupu perunggu. 


Kedua, Oyong meminta maaf dikarenakan tidak bisa mengikuti PORA tersebut, pasalnya ada kesibukan dan lain hal sehingga membuat dirinya tidak bisa ikut hadir dalam momentum besar itu. 


" Meskipun saya tidak bisa ikut hadir kesana, namun saya tetap mendukung penuh adik - adik atlit yang sedang bertanding saat ini, saya harap kalian tetap semangat dan mendapatkan hasil yang memuaskan " Ujar Zulfadli kepada media ini, Senin (12/12/2022). 


Kemudian dia mengatakan, kepada atlit agar menjaga kesehatannya guna dalam pertandingan nanti lebih energik dan Full Stamina. 


" Kita harap juga jangan sampai atlit kita menjaga kesehatannya, dan tidak begadang, dengan hal itu maka saat pertandingan berlangsung para peserta lebih bugar dan semangat tentunya " Demikian Oyong dengan menutup keterangan.

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx