GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua PASI Aceh Timur Minta Maaf Kenapa?


Republiknews.com, Aceh Timur - Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke - 14 di helat tahun ini di Kota Sigli, Kab. Pidie, dimana setiap 23 Kabupaten/kota di Aceh mengirimkan para atlit - atlit terlatih untuk meraih kejuaraan pada tingkat Daerah hingga ke kancah Internasional. 


Maka dari itu Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Aceh Timur, Zulfadli Oyong melalui pesan jarak jauh menyampaikan beberapa hal kepada seluruh adik - adik yang saat ini sedang mengikuti PORA ke - XIV di Pidie. 


Pertama, dia memberi apreasi kepada atlit yang sudah bertanding, baik yang sudah meraih medali emas, perak maupu perunggu. 


Kedua, Oyong meminta maaf dikarenakan tidak bisa mengikuti PORA tersebut, pasalnya ada kesibukan dan lain hal sehingga membuat dirinya tidak bisa ikut hadir dalam momentum besar itu. 


" Meskipun saya tidak bisa ikut hadir kesana, namun saya tetap mendukung penuh adik - adik atlit yang sedang bertanding saat ini, saya harap kalian tetap semangat dan mendapatkan hasil yang memuaskan " Ujar Zulfadli kepada media ini, Senin (12/12/2022). 


Kemudian dia mengatakan, kepada atlit agar menjaga kesehatannya guna dalam pertandingan nanti lebih energik dan Full Stamina. 


" Kita harap juga jangan sampai atlit kita menjaga kesehatannya, dan tidak begadang, dengan hal itu maka saat pertandingan berlangsung para peserta lebih bugar dan semangat tentunya " Demikian Oyong dengan menutup keterangan.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.