GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua TP-PKK Kabupaten Lampura Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Kotabumi.Ketua Bunda Paud dan Literasi Kelurahan Desa Se-kecamatan Kotabumi


Lampung Utara-Republik News,

Pelantikan Ketua Tp-Pkk, Bunda Paut Dan Bunda Literasi kelurahan desa se -kecamatan Kotabumi 


Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara  Hj.Nuredah Sulastri Budi Utomo. Secara Resmi Melantik ketua TP-PKK, Bunda Paud Dan Bunda Literasi Se -kecamatan Kotabumi Kota Lampung Utara (Lampura) yang berlangsung di aula kecamatan,Kamis(08 Desember 2022)


Kegiatan diHadir langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lampura Hj.Nuredah Sulastri.Kepala Dinas.Serta Ibu-ibu TP-PKK Kabupaten Lampung Utara. dan Para ketua Tp-Pkk, Bunda Paud Dan Bunda Literasi Se - Kecamatan Kotabumi .9 Lurah Dan 4 Desa Se-kecamatan Kotabumi


Camat Kotabumi JuniRiyadi. S.Sos.MM.mengatakan "  Kegiatan Pelantikan Ketua TP-PKK .Ketua Bunda PAUD dan Literasi Kelurahan  Desa yang Se-kecamatan Kotabumi  Peserta terdiri dari Ibu -Ibu Terutama Tingkat Kecamatan yaitu ibu camat.Ibu Lurah dan ibu-ibu kepala Desa.sekecamatan kotabumi". Terangnya. 


Di Tempat yang Sama Ketua TP-PKK Kecamatan Kota bimi Rosdalina,SH Didampingi Anggota TP-PKK Kecamatan kotabumi.


Mengatakan, kegiatan Hari ini adalah pelantikan Ketua  TP-PKK Tingkat Kecamatan Kotabumi Sekaligus Pelantikan Ketua  TP-PKK  Ketua Bunda PAUD  serta LITERASI Kelurahan dan Desa Sekecamatan Kotabumi. 


Kegiatan Dilantik langsung Oleh Ketua TP-PKK

Kabupaten Lampung Utara Hj.Nurendah Sulastri. Dan juga dihadiri oleh beberapa ibu ibu pengurus TP-PKK Kabupaten Lampung Utara 'Pungkasnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.