Iklan

Iklan

,

Iklan

Kinerja Bupati Musi Rawas mendapat Apresiasi dari Aktivis Muda, Rona Almada Ketua GPMR

Republiknews
Selasa, 13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T08:14:07Z


Musi Rawas, Republiknews.com -Beragam tanggapan positif disampaikan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas terhadap program pembangunan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.


Dalam kesempatan ini kinerja Bupati musi rawas mendapat apresiasi penuh dari Rona almada ketua Gerakan Peduli Musi Rawas (GPMR), rona almada memyampaikan dari sudut pandangnya pembangunan daerah kabuapten musi rawas jauh lebih baik dari sebelumnya, Selasa 13 desember 2022.


Program pembangunan yang paling utama dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat di Musi Rawas adalah pembangunan infrastruktur jalan. Saat ini, hampir sebagian besar ruas jalan di wilayah kabupaten Musi Rawas dalam kondisi bagus.


Dimasa pimpinan  Dua Srikandi telah menunjukan kemajuan secara signifikan.

“Yang kita rasakan sekarang ini yang sudah jelas jalan-jalan sudah bagus selain itu ada juga, bantuan seragam sekolah gratis, bantuan santunan kematian, bantuan rumah tapiz, bantuan ambulance yang mulai di realisasikan,” Ungkap Rona


Masih Menurut rona, khusus di Kabupaten Musi Rawas dimasa jabatan Dua Srikandi, pembangunan dan perbaikan jalan itu telah dirasakan masyarakat. Ia berharap, pembangunan infrastruktur jalan tersebut tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya.


“Secara pribadi saya sudah merasakan perubahan dari hasil pembangunan selama ini. Saya pun mengapresiasi sosok Dua Srikandi yang yang sudah memenuhi janji politiknya walaupun masa kepemimpinan beliau baru berjalan kurang lebih 2 Tahun, tetapi visi dan misinya sudah terlihat jelas walaupun belum sepenuhnya karena masih ada waktu dua tahun ke depan untuk merealisasikan semua itu,”ungkap aktivis muda itu.


Untuk itu, sebagai masyarakat biasa dirinya meminta kepada Pemerintah setempat untuk terus dapat meningkatkan program pembangunan yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

“Harapan saya, pembangunan ke depan lebih ditingkatkan mutunya, jangan sampai ada yang baru beberapa bulan di bagusin sudah rusak lagi,” ucap Rona dengan senyum.


(Rls)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii