GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunker Wakil Bupati Lampura Di Kecamatan Abung Surakarta dan Muara Sungkai Mengawal Program Pembangunan Tahun 2023


Lampung Utara - Republik News, Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, di 2 (dua) Kecamatan di Lampura yaitu Kecamatan Abung Surakarta dan Muara Sungkai, disambut dengan antusias warga, Selasa (13/12/2022).


Kunjungan pertama di Kecamatan Abung Surakarta di Desa Purbasakti dan dilanjutkan di Kecamatan Muara Sungkai di Desa Negeri Ujung Karang.


Wabup Lampura, Ardian Saputra mengatakan jika dirinya pertama kali datang ke Desa Purbasakti Kecamatan Abung Surakarta dan di Desa Negeri Ujung Karang Kecamatan Muara Sungkai, pasca dilantik sebagai Wakil Bupati Lampura.


"Alhamdulillah untuk pembangunan jalan di Desa Purbasakti sudah sebagian diperbaiki, mudah-mudahan jalan yang di keluhkan masyarakat Purbasakti ditahun 2023 nanti akan kita perbaikki.Dan untuk Desa Negeri Ujung Karang," katanya. 


Dijelaskan Ardian, Pemkab Lampura telah menggelontorkan dana sebesar 20 Milyar lebih ke Kecamatan Muara Sungkai untuk pembangunan jalan serta jembatan dan lainnya, dan untuk Desa Negeri Ujung Karang Alhamdulillah sudah 80 persen jalannya sudah diperbaikki. Mudah-mudahan tahun 2023 jalan penghubung antara Desa Karangsari Kecamatan Muara Sungkai ke Kecamatan Bunga Mayang, Pemkab Lampura akan memperbaikki ditahun depan. 


"Kepada masyarakat Karangsari khususnya Kecamatan Muara Sungkai mohon bersabar Pemkab Lampura ditahun 2023 nanti akan memperbaiki jalan penghubung antara Muara Sungkai dan Bunga Mayang,"ucapnya. 


Wabup Ardian menambahkan, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat, Pemkab Lampura sudah berkoordinasi dengan Dandim dan Polres Lampura untuk meningkatkan keamanan di Abung Surkarta dan Muara Sungkai khususnya Kabupaten Lampura.


"Untuk keamanan sendiri Pemkab Lampura sudah berkoordinasi dengan Dandim dan Polres, insya Allah kedepannya masyarakat Lampura akan aman dan nyaman,"tambahnya.


Dan disela-sela kegiatan Wabup Ardian Saputra, memberikan bantuan sembako  kepada ibu hamil, menyusui, Karang Taruna, dan lainnya.


Wabup Ardian Saputra didampingi Asisten 1 Mankodri, Kadis Diknas Matsoleh, Pj. Kadis PUPR Sukatno, Kadis Kominfo Doni Farwari Fahmi, Kadis Pertanian Wahab, Kadis PMD Abdurahman, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Kabid Dinas Sosial Firmansyah.


Dan Camat Abung Surakarta, Kades se-Kecamatan Abung Surakarta, Danramil dan Kapolsek Abung Surakarta, serta tokoh masyarakat, agama, adat dan Masyarakat Abung Surakarta.


Serta Camat Muara Sungkai, Kades se-Kecamatan Muara Sungkai, Danramil dan Kapolsek Muara Sungkai, serta tokoh masyarakat, agama, adat serta Masyarkat Muara Sungkai.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.