Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Lepas Kontingen Atlet PORA, Kapolres Aceh Timur Optimis Juara, Ini Kuncinya

Republiknews
Kamis, 08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T15:33:56Z

 


Republiknews.com, Aceh Timur -Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. pada Kamis, (08/12/2022) petang melepas Kontingen Atlet Pora Olahraga Aceh (PORA) Aceh Timur di Gedung Idi Sport Center.


Adapun atlet yang dilepas oleh Kapolres Aceh Timur tersebut terdiri dari 5 (lima) atlet dari cabang olahraga bola basket Three on Three (tiga lawan tiga) dan 9 (sembilan) atlet dari cabang olahraga senam.


Dalam sambutannya Kapolres Aceh Timur merasa optimis bahwa kontingen yang hari ini dilepasnya akan menjadi juara.


“Saya optimis adik-adik ini akan berbuat yang terbaik bagi Aceh Timur dan juara satu, kuncinya adalah tanamkan semangat dan mental,” ujar Kapolres Aceh Timur.


Sebelum masuk ke arena pertandingan, lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini, semangat untuk menjadi pemenang harus ditanamkan terlebih dahulu, sehingga begitu sudah di arena pertandingan adik-adik tidak demam panggung.


“Karena mental sangat berpengaruh saat adik-adik bertanding, jika semangat menjadi pemenang sudah dari awal dipersiapkan, pasti mental menjadi kuat saat menghadapi lawan.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


Turut mendampingi Kapolres Aceh Timur saat melepas Kontingen PORA diantaranya; Plt. Sekda Aceh Timur T. Reza Rizki, S.H.,M.Si., Ketua KONI Aceh Timur Dr.Firman Dandy, SE,M.Si dan Ketua Tim Medis Kontingen PORA Aceh Timur dr. Zulfikry.


zainal abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii