Iklan

Iklan

,

Iklan

MEDCO E&P KEMBALI Lagi Buat Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis Pada Ratusan Warga Sekitar Operasi

Republiknews
Kamis, 08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T13:24:32Z


Republiknews.com, Aceh Timur, 8 Desember 2022 – Dukungan PT Medco E & P Malaka (Medco E&P)  terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar area operasi terus dilakukan. Kali ini, Perusahaan kembali mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas  kesehatan kaum ibu, balita dan manula di Aceh Timur, dengan kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Gampong Lhee, Kecamatan Nurussalam.


Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Perusahaan pada masyarakat sekitar area operasi. Program ini melibatkan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Nurussalam. Pemeriksaan kesehatan dilakukan dengan mendatangkan dokter umum, spesialis anak dan kandungan. “Kegiatan ini bagian dari program peningkatan kualitas kesehatan masyarakat yang juga telah kami lakukan November lalu di Desa Blang Nisam, Indra Makmu dan mendapatkan respon positif. Kami berharap program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar VP Relations Arif Rinaldi yang diwakili Field Relation Manager Medco E&P Malaka Hendarsyah.


Sementara, Sekretaris Camat Nurussalam Marzuki berterima kasih dan mengapresiasi Medco E&P atas kepedulian terhadap warganya. Menurut dia, kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi peningkatan kualitas kesehatan warganya.  Abdul Hadi, Keuchik Desa Gampong Lhee juga menyampaikan pendapatnya bahwa program ini sangat bermanfaat bagi lansia, ibu hamil, menyusui dan balita. “Mewakili masyarakat saya bersyukur atas kegiatan dan  paket bantuan Perusahaan di desa kami,” ujar Abdul Hadi. 


Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Timur yang diwakili oleh Kepala Puskesmas Nurussalam Fuadi, S. Ars menyampaikan apresiasi kepada Medco E & P  Malaka yang menjalankan program kesehatan untuk masyarakat yang bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Nurussalam. Program ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat dan pemerintah Aceh Timur. 


Sekretaris Camat Nurussalam Muzakkir berterima kasih dan mengapresiasi Medco E&P atas kepedulian terhadap warganya. Menurut dia, kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi peningkatan kualitas kesehatan warganya.  Abdul Hadi, Keuchik Desa Gampong Lhee juga menyampaikan pendapatnya bahwa program ini sangat bermanfaat bagi lansia, ibu hamil, menyusui dan balita. “Mewakili masyarakat saya bersyukur atas kegiatan dari Perusahaan di desa kami,” ujar Abdul Hadi. 


zainal abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii