GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Melalui Jumat Curhat,Kapolsek KPG Polres Gorontalo Kota Ajak Buruh pelabuhan untuk tetap jaga Kamtibmas jelang tahun baru 2023

  


Republiknews.com, Gorontalo -  Bertempat di Pelabuhan penyeberangan Kota Gorontalo  Kapolsek KPG bersama para Buruh menggelar kegiatan Jumat Curhat, Jumat (30/12).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo Polres Gorontalo Kota Ipda Alvan Fauzan,S.Trk mengadakan kegiatan Jumat Curhat ini untuk mendengarkan aspirasi para Buruh 


Menurut para Buruh dengan adanya kegiatan ini, pihak Kepolisian dapat menjadi sarana mediasi terkait keluhan dan hambatan para Buruh saat beraktifitas.


Dalam kesempatan tersebut Ipda Alvan juga memberikan himbauan agar para Buruh selalu menjaga keselamatan dalam bekerja serta bersama sama menjaga Kamtibmas di pelabuhan penyeberangan serta tidak membantu maupun meloloskan barang bongkar muat yang sekiranya melanggar hukum.


"Mari sama sama kita jaga Kamtibmas 

 terutama jelang tahun baru 2023 dimana saya mengajak para Buruh untuk tidak merayakan malam Pergantian Tahun secara berlebihan dan menjaga kenyamanan bersama serta tidak  menyalakan petasan/mercon"tutup Ipda Alvan.

 (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.