Iklan

Iklan

,

Iklan

Menghindari Kriminalisasi, Polres Musi Rawas Siapkan Pengawalan Gratis bagi Masyarakat

Republiknews
Minggu, 04 Desember 2022, Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T17:15:01Z


Musi rawas, Republiknews.com-Masyarakat khususnya Kabupaten Musi Rawas, saat ini tidak perlu takut saat melakukan pengambilan ataupun membawa uang dengan jumlah yang besar.


Pasalnya, personil Polres Musi Rawas, siap melakukan pengawalan secara gratis, hanya tinggal menghubungi kontak person 08117884110.


Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (3/12/2022).


"Jadi, masyarakat saat ini tidak perlu khawatir apabila akan mengambil atau membawa uang dengan jumlah besar, karena personel Polres Mura, siap melakukan pengawalan," pungkas kapolres.


Kapolres menjelaskan, salah satu bentuk upaya agar masyarakat mengetahui kami telah memasang spanduk himbaun dilokasi ramai dan padat penduduk, agar masyarakat mengetahui.


"Selain itu, juga telah mencantumkan nomor handpone, jadi apabila butuh pengawalan saat ingin mengambil dan membawa uang dalam jumlah yang besar, bisa langsung menghubungi saja nomor yang ada dispandul himbauan yang kita pasang," ucap suami Ny Irene Gusti.


Kapolres berharap, semoga dengan dilakukan pemasangan spanduk himbaun ini, masyarakat merasa tenang saat mengambil ataupun membawa uang.


"Sekaligus, salah satu bantu pencegahan terjadinya aksi kriminalitas dari oknum," tutupnya.


(Rls/hanapi)



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii