Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Menuju Indonesia Bebas Polio, Polres Aceh Timur Dukung Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional

Republiknews
Senin, 12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T08:10:51Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Dalam rangka mensukseskan dan mendukung Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, Polres Aceh Timur menerjunkan para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk turut serta berperan aktif dalam kegiatan tersebut.


Seperti yang terlihat pada sejumlah polsek jajaran Polres Aceh Timur, pada Senin, (12/12/2022) yang ikut memberikan vaksin Polio kepada sejumlah balita dan anak-anak murid SD yang tengah mengikuti PIN Polio.


“Anak-anak merupakan masa depan bangsa dan harapan orang tua. Untuk itu, calon penerus kita dimasa depan haruslah sehat agar nantinya mereka bersemangat dalam memajukan bangsa ini. Jangan biarkan Virus Polio merenggut masa depan mereka yang cerah,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


Harapannya, dengan adanya Pekan Imunisasi Nasional Polio ini dapat menjadikan Indonesia utamanya wilayah Kabupaten Aceh Timur terbebas dari virus Polio dan kegiatan imunisasinya dapat dilaksakan secara rutin dan berkesinambungan. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


zainal abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii