GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Menuju Indonesia Bebas Polio, Polres Aceh Timur Dukung Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional


Republiknews.com, Aceh Timur - Dalam rangka mensukseskan dan mendukung Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, Polres Aceh Timur menerjunkan para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk turut serta berperan aktif dalam kegiatan tersebut.


Seperti yang terlihat pada sejumlah polsek jajaran Polres Aceh Timur, pada Senin, (12/12/2022) yang ikut memberikan vaksin Polio kepada sejumlah balita dan anak-anak murid SD yang tengah mengikuti PIN Polio.


“Anak-anak merupakan masa depan bangsa dan harapan orang tua. Untuk itu, calon penerus kita dimasa depan haruslah sehat agar nantinya mereka bersemangat dalam memajukan bangsa ini. Jangan biarkan Virus Polio merenggut masa depan mereka yang cerah,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


Harapannya, dengan adanya Pekan Imunisasi Nasional Polio ini dapat menjadikan Indonesia utamanya wilayah Kabupaten Aceh Timur terbebas dari virus Polio dan kegiatan imunisasinya dapat dilaksakan secara rutin dan berkesinambungan. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


zainal abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.