Iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Bencana, Polres Musi Rawas Gelar Pengumpulan Donasi untuk Korban Bencana Alam di Cianjur

Republiknews
Selasa, 06 Desember 2022, Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T14:02:52Z


Musi Rawas,Republiknews.com- Polres Musi Rawas menggelar pengumpulan donasi kepada Korban Bencana Alam Gempa Bumi dan Tanah Longsor yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.


Kegiatan Pegumpulan donasi dihadiri oleh Kabag Log AKBP Edwartu, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan personil Polres Musi Rawas yang berlangsung di Lapangan Apel Selasa (6/12/22).


Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono,  membenarkan adanya kegiatan pengumpulan donasi kepada korban  bencana alam yang terjadi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.


Korban bencana alam menjadi perhatian pemerintah juga Kapolri sehingga mengintruksikan kepada para Kapolda untuk melakukan kegiatan doa bersama dan juga pemberian bantuan secara sukarela kepada para korban. 


Untuk itu, saya mengajak personil Polres Musi Rawas untuk peduli terhadap korban bencana alam gempa bumi dan tanah longsor yang menelan korban jiwa serta kerugian materil melalui pemberian dinas secara sukarela.


"Bencana yang terjadi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat pada tanggal 22 November kemarin, sangat memperihatinkan untuk itu donasi yang kita kumpulkan kemudian akan disalurkan ke para korban di Kab. Cianjur ",katanya.


Kegiatan pegumpulan donasi dipandu oleh Kabag Log AKBP Edwartu bersama Kabag SDM, Kompol Harrishon Manik dan  Kabag Ren Kompol Nusirwan dengan mengarahkan masing-masing Bagian/Satuan Polres Musi Rawas membawa sumbangan untuk diletakkan dalam kotak Peduli Gempa Cianjur yang telah disiapkan.


Dari pengumpulan donasi tersebut terkumpul lebih kurang sebanyak Rp. 21.000.000,-. Dana ini akan segera kita salaurkan ke korban bencana alam gempa bumi, tutup-Nya.


(Hanapi)



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii