Iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Gempa Cianjur, 4 Komunitas Driyorejo Turun Ke Jalan Galang Donasi

Republiknews
Minggu, 11 Desember 2022, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T13:47:03Z


Republiknews.com, Gresik - Rasa kemanusiaan yang besar serta kepedulian terhadap nasib sesama, empat komunitas Driyorejo yaitu Garda Driyorejo Bersatu (GDB), Seniman Dangdut Driyorejo Gresik (SDDG), Perkumpulan Pecinta Sound System Gresik (PPSSG), dan Pemuda Pancasila turun ke jalan untuk menggalang donasi bagi korban bencana alam gempa bumi di Cianjur.


Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan di Sentra Baru Driyorejo, kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Ketum GDB (Heru Mustofa) saat diwancara oleh wartawan mengatakan "Giat ini kami adakan sebagai rasa empati kami kepada para korban gempa bumi Cianjur. Hasil sementara untuk bencana Cianjur masih terkumpul 11juta rupiah, dan kami akan terus menggalang donasi sampai terkumpul yang dirasa cukup untuk langsung kita salurkan kepada para korban", jelas Heru, Minggu (11/12/2022).


Masih kata Heru, menurut rencana hasil donasi ini akan kami belanjakan kebutuhan pokok dan uang tunai yang akan disalurkan langsung ke warga yang tedampak bencana gempa bumi Cianjur.


Di tempat yang sama, saat wartawan meminta statemen kepada salah satu donatur yang mau memberikan sedikit rezekinya untuk korban cianjur, Antini berkata "Saya sangat mendukung giat seperti ini, meskipun donasi yang saya berikan ngga terlalu banyak semoga bisa sedikit meringankan beban mereka", ucapnya.


Di penutup kegiatan Heru berharap agar donasi ini bisa cepat terkumpul dan bisa segera disalurkan kepada  para korban, "Terima kasih kepada para donatur dan rekan rekan yang mendukung giat ini sehingga bisa berjalan lancar", tutupnya. 

(Redho)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx