Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelantikan Tiga Formasi Perangkat Desa Botok Kecamatan Karas Kabupaten Magetan

Republiknews
Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T02:58:58Z


Republiknews.com, Magetan–Sebagaimana mengacu pada Perbup nomor 48 tahun 2021, Kekosongan jabatan ditingkat Pemerintahan Desa sudah seharusnya menjadi kewenangan Kepala Desa dalam melakukan Pelantikan Perangkat Desa.Seperti halnya untuk Desa Botok menggelar Pelantikan perangkat Desa yang dalam hal ini sudah melaksanakan ujian Pengisian Perangkat Desa sesuai Prosedur.


Hal ini bertujuan sebagai penyegaran dan perubahan roda jabatan di Lingkup Pemerintahan Desa yang bertujuan guna memaksimalkan fungsi pelayanan, Desa Botok, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan gelar Pelantikan Perangkat 3 Perangkat Desa.Bertempat Di kantor Desa Botok,Sabtu (31/12/2022).


 Sebagai informasi, Dalam Pengisian Jabatan di Desa Botok ini dari total keseluruhan ada sebanyak 3 jabatan, Yaitu :


Kasi pelayanan Dengan nama anas khoirini,Kasi Pemerintahan Dengan nama Yane Cherly canova Dan Kaur Perencanaan Dengan Nama galang Wira Lesmana.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kabupaten Magetan Eko Muryanto S.I.P ,M.Si ,Camat Karas Tumiran S.Sos , M.Si , Kepala Desa Botok Sungkono beserta Perangkat Desa, BPD, LPM, Danramil Karas, Kapolsek Karas, Serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Botok Sungkono  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan ini. Disamping itu, pihaknya berharap semoga dapat mengemban amanah dengan baik.


 "Saya yakin dan percaya bisa amanah dalam mengemban tugasnya sesuai dengan tupoksinya, harapan saya semoga bisa memberikan pelayanan terbaik,” Pungkas Kepala Desa Botok Sungkono. 

 (Va)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx