GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pembukaan PORA Pidie PJ. Bupati : Kembali Beri Semangat Juara Atlet


Republiknews.com, Sigli -- PJ. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin,  M.Si menghadiri acara Opening Ceremony PORA XIV Pidie Tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan Blang Pase,  Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Sabtu 10 Desember 2022. Event olah raga empat tahunan ini berlangsung 10-22 Desember 


Seluruh Para tamu undangan disambut iringan Serune Kalee dan penampilan Tari Meuhidang. Event  bergengsi ini diikuti 23 kontingen kota/kabupaten dengan 6.566 atlet yang berkompetisi di 35 cabang olah raga.


Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin M.Si  usai penutupan acara mengatakan pembukaan PORA berjalan dengan baik. Ia pun berharap  kepada seluruh kontingen Aceh Timur  menjaga adab serta menjunjung tinggi sportifitas selama even berlangsung.


"Semoga para atlet kita dapat bertanding dengan sportifitas dan yang paling terpenting adalah menjaga etika dengan baik," tegas Pj. Bupati Aceh Timur. 


Ir. Mahyuddin berharap atlet dari kontingen Kabupaten Aceh Timur  mampu meraih kembali kejuaraan yang seperti terukir pada tahun 2014 lalu.


"Tentu juara seperti tahun 2014 lalu yang kita harapkan," harap Pj. Bupati. 


Dalam kesempatan itu Pj. Bupati juga berharap agar para atlet tetap menjaga kesehatan sehingga saat berlaga memiliki kondisi yang energik. 


"Tetap tumbuhkan semangat sang juara dan torehkan hasil yang maksimal untuk membawa nama harum Kabupaten Aceh Timu," demikian tutup Bupati.


Sementara itu parade defile dipimpin langsung oleh  Ketua Kontingen Kabupaten Aceh Timur  T. Reza Rizki, SH, M.Si yang di ikuti oleh seluruh atlet dari cabor.  Untuk seluruh Kontingen Aceh Timur  asrama  dipusatkan di SMK N1 Pidie. 


zainal abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.