Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

PENYULUHAN MAHASISWA KKN UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA MALUKU NEGERI HATIVE BESAR

Republiknews
Kamis, 08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T04:33:26Z

 


Republiknews.com, Ambon - Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Negeri Hative Besar, Kecamatan Teluk Ambon, Kabupaten Kota Ambon, Senin 31 Oktober 2022.


Kegiatan Penyuluhan  dan pemanfaatan daun kelor untuk pencegahan Stunting  yang diselenggarakan oleh mahasiswa KKN Universitas Kristen Indonesia Maluku Negeri Hative Besar.


“Tujuan utama Penyuluhan ini untuk bagaimana menyampaikan manfaatnya daun kelor untuk pencegahan Stunting”,Ujar Ketua Kelompok .


Dalam Paparan Materinya, oleh Syulce L. Tubalawony, S. Kep., M. Kep, salah satu gerakannya untuk memberikan makanan tambahan dengan memberikan daun kelor kepada masyarakat terutama yang memiliki balita, agar dapat dikonsumsi. 


Layaknya seperti sayuran pada umumnya, daun kelor ini bisa diolah dalam berbagai olahan makanan dan minuman untuk dikonsumsi para balita Untuk Melancarkan Produksi ASI Bagi ibu menyusui, daun kelor memiliki peranan penting dalam melancarkan produksi ASI, sebab kandungan yang terdapat pada phytosterols yang termasuk dalam klasifikasi steroid dalam daun kelor.


Reporter : Amin Rais Hitimala



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii