Iklan

Iklan

,

Iklan

Peresmian Mushalla Rahmatan Lil'alamin Dan Khitanan Masal Serta Pemberian Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

Republiknews
Sabtu, 10 Desember 2022, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T12:27:35Z


Lampung Utara - Republik News - Dalam Menyambut peresmian Mushalla Rahmatan Lil'alamain dan pemberian 1 Unit Mobil Ambulance Yang diberikan Kepada Kelurahan Kota Bumi Ilir yang berketempatan Di Jl.St Pesirah Abung No. 24 Kelurahan Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Disertai Beberapa kegiatan yaitu, Khitanan Masal Dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu Serta Tausiyah yang dipimpin langsung Habib H. Alwi Al Hasby,Sabtu(10/12/2022).


Nampak Hadir ditengah acara Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo,SE.MM Yang di Wakili Asisten lll Sofyan,Sp.MM, Camat Kotabumi, Lurah Kotabumi Ilir, Lurah Cempedak, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Rt/Lk. Dan beberapa Awak Media yang Tergabung Dalam organisasi Iwo


Ustad Hi.Putra Bungsu Mengatakan,"Dalam Rangka Peresmian salah satu mushalla dan beberapa kegiaatan seperti Khitanan Masal dan Santunan anak Yatim Piyatu serta Tawsiah ini kami lakukan Hanya untuk mendapatkan kerberkaan atau Ridho Sang Maha Pencipta serta mempermudah warga Kotabumi yang khususnya warga kotabumi ilir ini dapat menunaikan ibadah Solat Dimushalla ini,"ucapnya. 


Putra Bungsu Melanjutkan,"Saya Berharap kepaga warga kotabumi ilir ini dapat menjaga atau merawat mushalla ini dengan sepenuh hati dan harapan saya kepada yang maha kuasa dapat Melapangkan kuburan almarhum ayah handa kami serta kelak dapat menemukan kami di syurga nya allah Amin,"Harapnya.

(Rasyid)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx