GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peringati Hari Ibu Ketua TP- PKK Kota Bitung Sampaikan Hal Penting Ini.....


Republiknews, Bitung- Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri - Tangkudung menjadi Inspektur Upacara, pada Peringatan Hari Ibu dan Hari Bela Negara yang bertempat di Lapangan Kantor Walikota Bitung. Kamis (22/12/2022).


Pada kesempatnya Ketua TP-PKK menyampaikan, 

Peringatan Hari Ibu merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kita untuk perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.


 "Sejak Kongres perempuan pertama tahun 1928, Perempuan Indonesia sudah sangat berperang dalam derap pembangunan di Indonesia" papar Rita.


Rita juga menambahkan, "Kami mengajak seluruh komponen Bangsa, untuk bersama sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran dan profesi kita masing masing untuk ikut serta dalam Bela Negara," ujarnya 

 

Selain itu Ketua TP-PKK kota Bitung juga menyerahkan, piagam penghargaan Bakti Pratama bagi pengurus/anggota PKK yang mengabdi selama 10 Tahun.


Dan juga menyerahkan bantuan bagi 69 Kader PKK, Penyerahan secara Simbolis SK Pensiun TMT 1 Januari 2023, Serta Penyerahan Korpri Award kepada Sekretaris Daerah Kota Bitung.


Turut hadir dalam upacara tersebut unsur Forkopimda kota Bitung dan para pelaku usaha di kota Bitung.(* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.