Iklan

Iklan

,

Iklan

Pj Bupati Aceh Timur Minta Kontingen PORA Jadi Inspirasi dan Pantang Menyerah

Republiknews
Jumat, 09 Desember 2022, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T12:25:59Z


Republiknews.com, ACEH TIMUR - Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi meminta kepada para atlet dari kontingen Aceh Timur yang akan berangkat menuju PORA di XlV Kabupaten Pidie agar menjadi inspirasi dan memilik semangat pantang menyerah.


Hal itu disampaikan Ir Mahyuddin saat melepas atlet kontingen Aceh Timur yang akan berlaga disejumlah cabang olahraga, di tingkat provinsi Aceh pada Jumat (9/12/2022), di halaman komplek pendopo Bupati Aceh Timur.


"Saya mengharap atlet Aceh Timur menjadi inspirasi bagi semua, serta kerja keras dan semangat pantang menyerah dalam meraih prestasi," kata Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi.


Ir Mahyudddin yang turut didampingi oleh Plt Sekda Aceh Timur T Reza Rizki  juga berpesan, agar para atlet dari Aceh Timur menjadi teladan serta tetap menjunjung sportifitas dan persahabatan.


"Jangan merebut juara dengan tidak sportif, jadi atlet Aceh Timur saya mengharapkan nanti kita menjadi teladan disana, dan tetap menjaga etika. Contohilah akhlak Rasulullah, akhlak itu yang utama, karena dengan akhlaklah kita beradab. Semoga kita menjadi contoh disana," pesan Ir Mahyudddin kepada para atlet.


Sementara itu, Ketua KONI Aceh Timur Dr Firman Dandy MSi saat menyampaikan laporannya turut berpesan kepada para atlet agar tetap menjaga semangat, seperti selogan yang melekat diposis dada atlet Aceh Timur, yakni semangat sang juara.


Selain itu, dalam laporannya Dr Firman Dandy juga mengatakan pada PORA yang ke XlV di Pidie tahun ini Aceh Timur mengikuti 26 cabang olahraga yang akan ikut berlaga pada ajang bergengsi tingkat di Provinsi Aceh ini.


"Hari ini kita melepaskan 21 cabang olahraga,karena sebelumnya pelepasan telah dilakukan terlebih dahulu seperti, Cabor futsal,taekwondo, tarung derajat dan lainnya," sebut Dandi.


Adapun keseluruhan kontingen dari Aceh Timur tambah Firman Dandy, sejumlah 530 orang, itu sudah termasuk para atlet, panitia serta tim medis.


"Saya selaku ketua KONI mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan bapak Pj bupati, pak kapolres, Dandim serta unsur Forkopimda, kepada para kontingen, adik-adik para atlet. Semoga kita bisa mengumpulkan energi, dan semangat Aceh Timur semangat sang juara," pungkas Dandi.


Sementara itu Kapolres Aceh Timur yang turut hadir pada pelepasan kontingen turut berpesan agar para atlet tetap menjaga mental agar tidak kendor, karena menurutnya dengan mental yang kuat dapat membangkitkan semangat juang dalam bertanding.


"Adik-adik jangan patah semangat, mental kalian harus kuat dan yakinlah dengan mental yang kuat dapat membangkitkan semangat juang, semoga menjadi juara," tambah Kapolres Aceh Timur Andy Rahmansyah. 


zainal abidin pjt



Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx