GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Puluhan Anak PAUD Nurul A’la Datangi Polsek Serbajadi


Republiknews.com, Aceh Timur - Puluhan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nurul A’la, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, mendatangi Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur, Kamis, (08/12/2022).


Kedatangan anak-anak itu adalah untuk lebih mengenal Polri, sekaligus memperoleh edukasi mengenai disiplin berlalu lintas disambut Wakapolsek Serbajadi Ipda Suhirman dan langsung diajak memasuki kantor dikenalkan dengan anggota, beserta tugas tugasnya.


Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, kedatangan siswa PAUD itu, merupakan bagian dari program Polisi Sahabat Anak (PSA). Polres Aceh Timur dan jajaran memberikan edukasi, pengenalan serta pendisiplinan berlalu lintas kepada anak-anak.


Karena mulai dari usia dini ini harus sudah dikenalkan pada rambu-rambu dan masalah tertib lalulintas dimana nantinya mereka akan semakin dewasa semakin mengerti dan semakin paham. Sehingga ketika menjajaki pendidikan yang lebih tinggi mereka akan mematuhi & memahami segala peraturan yang berlaku. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


zainal abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.