Iklan

Iklan

,

Iklan

Puluhan Anak PAUD Nurul A’la Datangi Polsek Serbajadi

Republiknews
Kamis, 08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T09:34:54Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Puluhan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nurul A’la, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, mendatangi Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur, Kamis, (08/12/2022).


Kedatangan anak-anak itu adalah untuk lebih mengenal Polri, sekaligus memperoleh edukasi mengenai disiplin berlalu lintas disambut Wakapolsek Serbajadi Ipda Suhirman dan langsung diajak memasuki kantor dikenalkan dengan anggota, beserta tugas tugasnya.


Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, kedatangan siswa PAUD itu, merupakan bagian dari program Polisi Sahabat Anak (PSA). Polres Aceh Timur dan jajaran memberikan edukasi, pengenalan serta pendisiplinan berlalu lintas kepada anak-anak.


Karena mulai dari usia dini ini harus sudah dikenalkan pada rambu-rambu dan masalah tertib lalulintas dimana nantinya mereka akan semakin dewasa semakin mengerti dan semakin paham. Sehingga ketika menjajaki pendidikan yang lebih tinggi mereka akan mematuhi & memahami segala peraturan yang berlaku. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


zainal abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii