GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Salut, Kapolsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Ikut Gotong Keranda Jenazah Warga ke Lokasi Pemakaman


Republiknews.com, Aceh Timur - Jiwa sosial yang tinggi tergambarkan oleh Kapolsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Ipda Dede Moerdhany, S.H. membantu masyarakat mengantar jenazah ke pemakaman pada hari Selasa, (20/12/2022).


Bagaimana tidak, setelah mengetahui ada masyarakat Desa Paya Seungat, Kecamatan Peureulak Barat yang meninggal dunia, Ipda Dede Moerdhany, S.H. bersama anggota datang untuk takziah. Bukan hanya itu ia ikut menggotong keranda jenazah Almarhum Tgk. Sulaiman dan membantu prosesi pemakaman hingga selesai.


Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, kegiatan takziah ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Aceh Timur terhadap warga masyarakat yang ditimpa musibah.


“Takziah yang dilakukan anggota kami, adalah cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Semakin kita dekat dengan masyarakat semakin kita menjalin hubungan silaturahmi. Jalinan silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan dijaga terus.


 Semoga, apa yang telah dilakukan Kapolsek Peureulak Barat tersebut tersebut dapat menjadikan teladan dalam upaya merealisasikan transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


zainal abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.