GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sambangi Kantor Otoritas Bandara IX Manokwari, Rekan Media Di Sambut Baik Oleh Pegawai Otban

Manokwari, Republiknews.com - Weldi. R. Daud Salah Staf pegawai kantor Otoritas Bandara IX Manokwari papua barat, menyambut baik kunjungan silaturahmi Rekan rekan media nasional diruang kerja, kompleks bandar udara rendani rabu, (21/12/22).


Dalam silaturahmi tersebut, Weldi.R.Daud yang juga menjabat selaku PPK kantor otoritas bandara IX manokwari Papua barat ini menyampaikan, bahwa kedatangan rekan rekan media menurutnya sangat mendukung program kegiatan kerja, menjalin kerja sama melalui informasi publik khususnya bidang perhubungan udara.


" Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan media atas kunjunganya ke kantor otban IX manokwari. semoga kedepan kita bisa menjalin kerja sama yang baik dan membangun berita yang positif, " imbuhnya.


Lebih lanjut Weldi menambahkan bahwa,Media itu penting untuk semua elemen, karena ini menyangkut informasi publik yang dimanfaatkan untuk hal-hal yang produktif, mendorong kreativitas dan inovasi, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


"Perkembangan teknologi informasi yang pesat tersebut harus betul-betul kita arahkan, kita manfaatkan ke arah yang positif, ke arah untuk kemajuan bangsa kita. Untuk menambah pengetahuan, memperluas wawasan, menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat, " ungkap pria berdarah toraja ini.


Sementara itu, pemimpin redaksi (pempred) media suara indonesia Jemy Ishak, satu dari rekan media yang berkunjung ke kantor otban IX manokwari dari awal mengatakan.


" Tujuan kedatangan kami ini untuk mempererat hubungan kerja sama yang sebelumnya belum terjalin dengan baik, " tandasnya. (Ot3N)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.