Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Tak di SK kan Menkumham, Kader Gerindra Angkat Kaki Dari DPP KNPI versi Haris Pertama

Republiknews
Senin, 05 Desember 2022, Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T23:12:29Z


Republiknews.com, Maluku - Ketua Harian DPP KNPI, Bung Muhaimin Syarif Resmi Memundurkan diri dari kepengurusan DPP KNPI, Hal itu disampaikan secara resmi dan dibacakan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP KNPI “Gandung R.N Huda” melalui forum Pleno Empat yang digelar di Hotel Grand Syahid Jakarta, 04 Desember 2022. 


Dalam surat pemunduran dirinya yang dibacakan, Syarif menyampaikan alasan-alasan objektif diantaranya. 


Pertama; bahwa DPP KNPI dibawa kepemimpinan Bung Haris Pertama sampai hari ini belum di SK kan oleh Kemenkumham. 


Kedua; Keputusan, kebijakan serta Kegiatan-kegiatan DPP KNPI tidak didasarkan pada mekanisme organisasi yang seharusnya. Keempat; bahwa dirinya telah berkontribusi besar secara moril dan materil pada kongres KNPI ke XVI di Kota Ternate, Maluku Utara dengan harapan ada perbaikan organisasi kepemudaan dengan memperhatikan sejumlah rekomendasi KNPI daerah se Indonesia serta OKP/i.


 Kelima: selaku ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, dirinya akan fokus untuk melaksanakan agenda-agenda partai demi kesuksesan Gerindra di Maluku Utara.


Surat pemunduran diri tersebut ditandatangani sejak 21 November 2022 dan baru dapat dibacakan melalui Forum Pleno IV DPP KNPI.


Bung Syarif berharap, kedepan DPP KNPI mampu merumuskan langkah-langkah penyatuan Pemuda serta langkah strategis bagi kepentingan bangsa dan negara dan tidak terjebak pada kepentingan kelompok apalagi pribadi. 


Negara kita sedang menghadapi berbagai tantangan serius yang membutuhkan komitmen bersama terutama kita selaku generasi muda. Ancaman-ancaman itu semakin nyata, Saatnya kita bersatu dan bangkit bersama demi Indonesia Rayat.

(Sahril)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii