Iklan

Iklan

,

Iklan

Tim Inafis Polres Gorontalo Kota Amankan TKP Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki di Kos-Kosan

Republiknews
Sabtu, 10 Desember 2022, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T02:45:44Z


Republiknews.com, Gorontalo - Warga di Jalan Ikrat, Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, dibuat gempar dengen penemuan sesosok Mayat berjenis kelamin laki-laki, yang tewas tergeletak dalam kamar kos milik Yanto Mou'u, Jumat, (09/12), Pukul 13:15 Wita.


Korban adalah AFS (57), Warga Desa Bolodawa, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemda Bone Bolango.


Dari penyampaian Bagian Humas Polres Gorontalo Kota Jum'at,09/12/2022 bahwa,

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Nauval Seno,STK,SIK  menjelaskan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Lisnawaty Mohune (Istri Korban), yang mendatangi Lokasi kos, dan curiga akan pintu kos yang setengah terbuka.


"Saat saksi masuk kedalam kamar kos Korban, saksi menemukan Korban sudah dalam keadaan tergeletak di lantai kamar, serta melihat darah yang keluar dari mulut dan hidung Korban. Saat itu juga, saksi langsung memanggil warga sekitar untuk bersama-sama melihat keadaan Korban," kata Iptu Nauval Seno.


Dijelaskannya pula, dari hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang diamankan Tim Inafis dan Piket Fungsi serta Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota, tidak menemukan adanya indikasi penganiayaan di tubuh Korban.


"Dari keterangan keluarga, Korban beberapa hari ini mengeluh sakit pada bagian dada. Sebab, Korban pada beberapa waktu lalu sempat mengikuti lomba lari maraton yang digelar Pemda Bone Bolango," tambah Iptu Nauval.


"Usai dievakuasi, Korban langsung Kami serahkan ke pihak keluarga, mengingat pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum, dan lebih memilih untuk segera di kebumikan. (Riskito)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx