GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tinjau Pembangunan Infrastruktur Kesehatan Walikota Bitung Tegaskan Pekerjaan Harus Tepat Waktu


Republiknews, Bitung- Menjelang penutupan batas waktu Pembangunan, Walikota Bitung Ir Maurits Mantriri MM lakukan Peninjauan infrastruktur kesehatan  di Kota Bitung, Jumat (16/12/22)


Hal ini untuk memastikan seluruh pembangunan infrastruktur sarana kesehatan, berjalan sesuai jadwal dan ketentuan yang disepakati antara pihak Pemkot dan Kontraktor yang mengerjakan.


Peninjauan diawali di Gedung PSC yang berada di lingkungan Kantor Walikota, yang didampingi Kadis Kesehatan dr Pitter Lumingkewas dan Kabag Umum Theo Rorong serta Kadis DLH Merianti Dumbela,


Rombongan walikota  melanjutkan ke RSUD Pratama Bitung, melihat pembangunan penambahan yang sementara dilakukan. Selanjutnya menuju Puskesmas Girian.


Disela - sela pemantauan , Walikota menegaskan," pekerjaan pembangunan agar dapat tepat waktu,  kalau pun ada kontraktor tidak mampu mengerjakan wajib membayar denda sesuai aturan" ujarnya


Usai dari Puskesmas Girian rombongan melanjutkan memantau di Puskesmas Ranowulu yang didampingi Camat Ranowulu Andre Rantung serta Lurah.


Walikota juga memberi  berpesan agar pembangunan harus sesuai aturan jangan sampai terkesan asal jadi. 


Tak hanya itu Ir Maurits Mantriri juga juga mengingatkan "kepada petugas tenaga kesehatan, agar melayani masyarakat dengan hati dan cinta" tuturnya. (*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.