Iklan

Iklan

,

Iklan

Unit Lantas Polsek Driyorejo Evakuasi Korban Laka Tunggal

Republiknews
Selasa, 13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T02:07:55Z


Republiknews.com, Driyorejo – Polisi sebagai pelayan masyarakat melakukan pertolongan pada korban kecelakaan merupakan kewajiban dan menjadi tanggung jawabnya. 


Senin tanggal 12 desember tahun 2022 sekitar pukul 07:30 Wib Aiptu Suwito anggota unit lalu lintas polsek driyorejo polres gresik ketika itu dalam perjalanan menuju kantor polsek driyorejo menjumpai seseorang yang terjatuh akibat terperosok di kubangan air pinggir jalan sisih selatan jalan raya driyorejo tepatnya depan Pt. Daesang. 


Mendapati kejadian tersebut naluri kemanusiaan Aiptu Suwito tergerak dan langsung menghubungi Ambulance untuk meminta pertolongan mengevakuasi korban agar segera mendapatkan perawatan medis.


Tak selang berapa lama ambulancepun datang. Aiptu Suwito dengan dibantu oleh warga sekitar segera mengangkat korban ke dalam ambulance dan langsung mengevakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.


Aiptu Suwito menjelaskan bahwa yang terlibat laka tunggal tersebut adalah suami istri yang beralamat di desa bareng krajan kecamatan krian kabupaten sidoarjo hendak bekerja di salah satu perusahaan di wilayah kecamatan driyorejo. “Terlihat korban tidak mengalami luka cukup parah. Namun demikian kita tetap lakukan pertolongan dan perawatan medis guna megantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan bersama.” Kata Aiptu Suwito.


Kapolsek driyorejo Akp Herry Moriyanto, S.I.K. kepada republiknews.com menuturkan bahwa dirinya senatiasa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati – hati saat berkendara di jalan raya. Utamakan keselamatan, patuhi peraturan dan jangan ngebut di jalan raya. “Perkirakan waktu perjalanan sehingga tidak terburu – buru. Ingat ada orang yang kita cintai menanti kita di rumah.” Jelasnya.

Video : Polsek Driyorejo


{Redho}

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx