GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Utamakan keamanan dan keselamatan masyarakat, Polres Lampung Utara laksanakan PAMGATUR


Lampung Utara-Republik News, Dalam rangka pemeliharaan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) khususnya di pagi hari, Polres Lampung Utara Polda Lampung menempatkan personilnya bersama jajaran Polsek di jalan-jalan atau lokasi rawan macet dan rawan gangguan keamanan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas (PAMGATUR)


Seperti yang dilaksanakan hari ini Rabu 6/12/2022 dimana masyarakat termasuk anak-,anak sekolah memulai aktifitasnya, sejumlah petugas jajaran Polres Lampung Utara hadir melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas.


Kasat Samapta Iptu M.Zen mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH.SIK.MIK mengatakan bahwa kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap pagi sesuai program kegiatan Kapolres Lampung Utara untuk menempatkan personil di jalan-jalan atau lokasi yang dianggap rawan gangguan.


Kita melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan agar warga masyarakat dalam mulai aktifitas merasa aman termasuk membantu anak-anak yang akan menyeberangi jalan menuju sekolah. "ujarnya Rabu 6/12


Iptu M. Zen juga berharap kepada warga masyarakat untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap berhati-hati, peduli dengan kemanan diri maupun lingkungan, kemudian juga dapat mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas. "imbuhnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.