GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga Lampung Utara Hilang Saat Bersihkan Gulma Di Bendungan Way Rarem


Lampung Utara - Republik News, Seorang warga di Kabupaten Lampung Utara dilaporkan hilang  saat membersihkan gulma di bendungan way Rarem, Desa Pekurun, kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara  diduga terseret arus sungai kuali waduk bendungan way Rarem, dilaporkan menghilang Pukul 06 : 00 wib Jumat sore, 2 Desember 2022.


Korban bernama Sandi (25) bersama adik kandungnya Heri. kejadian sekira pukul 16,00: wib. Saat membersihkan gulma atau rumput liar yang ada di bendungan way Rarem.


Menurut informasi petugas bhabinkamtibmas dilokasi kejadian, Kronologi berawal korban sedang membersihkan rumput gulma di area air terjun way rarem kecamatan Abung Pekurun Lampung Utara.


Pihak BPBD Kabupaten Lampung Utara saat di mintai keterangan oleh Tim  IWO  mengatakan bahwa "data korban sudah diterima melalui camat dan saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak basarnas di bandar lampung utk dilakukan pencairan sesuai SOP" jelas Kepala BPBD.


Dari jumat Sore Warga terus melakukan pencarian di TKP menyisir pinggiran kuwali bendungan way Rarem dengan menggunakan alat seadanya sampai pada  pukul 20.25 belum juga mendapatkan tanda-tanda keberadaan korban. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.