GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ada apa Dengan Sekdis Ditanyai soal Pokir Dewan, Sekdis Perikanan Aceh Timur Menghindar


Republiknews.com, Aceh Timur - Sekretaris Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Aceh Timur, Fadli, terkesan menghindar saat media ini mempertanyakan kepadanya soal keberadaan sejumlah program pokir anggota DPRK Aceh Timur tahun 2022.


Seolah tidak mengetahui persoalan, dia malah meminta awak media ini mempertanyakan langsung hal diduga misterius itu kepada kepala dinasnya.


" Coba ke kantor aja langsung tanya kadis," katanya beberapa waktu lalu.


Sementara  itu di lain hal, diduga program aspirasi DPR-RI, Muslim SHI MM, di Aceh Timur terkesan dibangun asal jadi bahkan nampak terlantar, kolam - kolam itu kini nampak ada banyak yang kosong dan tak terawat.


Diduga keberadaan program yang minim informasi itu dibangun hanya demi mencairkan anggaran kegiatan, seperti penemuan salah satu kolam udang vaname dengan anggaran miliyaran di belakang gedung ISC IDI yang  diduga terlantar,  bahkan dinas perikanan setempat pun terkesan tidak tahu .


Sungguh sangat disayangkan, di sana terlihat sebuah kolam udang vaname yang ditaksir bernilai miliaran rupiah diduga terlantar tidak difungsikan. Bahkan sangat minim informasi yang bisa didapatkan terkait pokir DPRK maupun aspirasi DPR RI tahun 2022 tersebut.


Saat dikonfirmasi, pihak dinas perikanan melalui Fadli, Sekretaris Dinas Perikanan Aceh Timur, tidak menjawab atau mengaku tidak tahu. Sabtu(14/01/23).


Tim 86



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.