GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Anggota Kodim 0621/Kabupaten Bogor Bongkar Lima Rumah Warga di Kecamatan Cugenang Cianjur


Republiknews.com, Cianjur, Masih dari wilayah kabupaten Cianjur Jawa barat, anggota kodim 0621/kabupaten Bogor lakukan optimalisasi pembongkaran bangunan di wilayah kecamatan cugenang. Kamis 26 Januari 2023.


Pelaksanaan pengerjaan pembongkaran bangunan di wilayah terdampak gempa Cianjur masih dipimpin oleh kapten INF Mustofa.


"Sesuai rencana kami akan membongkar bangunan yang sudah tidak layak huni akibat terdampak gempa, yaitu sebanyak 90 rumah milik 90 KK." Ujar Musthofa.


Keberadaan rumah-rumah yang dimaksud oleh Mustofa,  berada di kampung Cicadas desa cijedil kecamatan cugenang kabupaten Cianjur.


Dan untuk sementara waktu warga yang terkena gempa mengungsi di tempat-tempat pengungsian yang lebih aman, salah satunya di tengah-tengah sawah.


Pelaksanaan pembongkaran ini setiap harinya dilakukan oleh anggota kodim 0621 kabupaten Bogor sesuai dengan target.


Dan untuk hari ini ada lima tim dari kodim 0621 kabupaten Bogor yang akan melaksanakan pembongkaran rumah.


Dimana kelima rumah yang dibongkar adalah rumah milik bapak Wahyu yang berada di kampung Cicadas RT 001/06, kemudian rumah bapak medi Santoso yang juga berada di kampung Cicadas RT 001/06.


Lalu pembongkaran rumah ibu Dede juga di RT 001/06 kampung Cicadas. Lalu rumah bapak Asep di RT 005/06 kampung Cicadas serta rumah bapak H.Ahmad Syamsudin di kampung Cicadas RT 04/06 desa cijedil kecamatan cugenang kabupaten Cianjur. (Red)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.