Iklan

Iklan

,

Iklan

Beras dan jilbab kembali disalurkan ke Dayah Bustanus Sai'dah

Republiknews
Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T14:46:16Z


Republiknews.com, Aceh Timur - setelah sukses menyelenggarakan Milad ke 4 Anak Yatim binaan Lembaga Aceh Orphans Center (AOC) dibawah pimpinan Teuku Muhammad.SPd.esteam yang berlangsung meriah dikomplek tahfidz Yayasan samudra Pasai mulia fi gampong Tanjong Ceungai kecamatan Jambo Ayee kabupaten Aceh utara pada tanggal 31 desember 2022, kini lembaga peduli anak yatim dan fakir miskin tersebut kembali mengantarkan beras dan jilbab untuk santri yang mondok di dayah Bustanus Sai'dah Tanjong Meuleuweuk Pante Rambong, Pante Bidari Aceh Timur, Minggu 8 Januari 2023.6


Penyaluran kebutuhan pokok untuk santri yang mengaji di dayah Bustanus Sai'dah Tanjong Meuleuweuk sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh lembaga Aceh Orphans Center. 


Hal tersebut disampaikan oleh Teuku Muhammad. SPd. Esteam melalui Zulkifli Aneuk Syuhada yang merupakan korwil wilayah Sumatra AOC.


"Saya diperintahkan oleh pimpinan AOC Teuku Muhammad untuk mengantarkan beras dan Jilbab untuk 20 santri yang mengaji di dayah Bustanus Sai'dah Tanjong Meuleuweuk yang merupakan dayah Binaan Lembaga Aceh Orphans Center (AOC). Kata Aneuk Syuhada sapaan akrab Zulkifli.


"Alhamdulillah kebutuhan pokok tersebut sudah saya antarkan dan diterima langsung oleh pimpinan dayah Bustanus Sai'dah, semoga bantuan ini dapat sedikit membantu kebutuhan pokok santri yang sedang menimba ilmu agama di dayah tersebut, kata Aneuk Syuhada.


Pimpinan dayah Bustanus Sai'dah tgk Budiman mengucapkan terimakasih atas bantuannya. "Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Teuku Muhammad atau Sultan yatim yangvsudah membantu kebutuhan pokok untuk santri di sini, ujarnya. 


"Kami juga berterimakasih kepada semua donatur AOC yang telah peduli dengan nasib anak yatim dan fakir miskin di Aceh, semoga niat tulus ikhlas bapak ibu semua mendapatkan rahmat yang berlimpah dan semoga menjadi amal bagi saudara semua, pinta Abon sapaan akrab tgk Budiman. 


Terpisah Sultan Malik Teuku Haji Badruddin Syah Samudera Pasai ZFA yang dihubungi media ini mengatakan, "insya Allah kami dari lembaga Aceh Orphans Center (AOC) dibawah yayasan samudra Pasai Mulia terus mendukung pendidikan agama demi masa depan anak bangsa yang lebih baik di masa akan datang, ujarnya. 


Lanjutnya, "tetap semangat adik adik yang sedang menuntut ilmu agama di dayah dayah, santri dayah merupakan harapan masa depan bangsa, semoga santri binaan AOC kedepannya akan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Tuturnya. 




Zainal Abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii