GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Berita TKP Gelar Jalan Sehat Dalam Perayaan HUT ke – 7


Republiknews.com, Surabaya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke – 7, media Berita TKP menggelar jalan sehat yang dimulai dari depan kantornya di Jalan Peneleh, Surabaya. Selain mengadakan jalan sehat, media yang dipimpin Dodik Firmansyah ini juga membagikan dorprize dengan hadiah utama kulkas dan panggung hiburan, Minggu, (29/01/2023).


Firman mengatakan, gelar perayaan HUT ke – 7 media Berita TKP merupakan salah satu wujud rasa syukur  atas berdiri dan berjalannya media massa yang berbasis koran dan online selama tujuh tahun ini. Menurutnya, Berita TKP bukan hanya sekedar wadah untuk sebuah pemberitaan semata, namun juga menjadi rumah bagi setiap insan yang ingin berkontribusi di bidang penulisan.


“Jadi alhamdulillah, selama tujuh tahun terakhir ini Berita TKP berjalan dengan baik. Sehingga teman-teman wartawan bisa terus berkarya, meskipun terkadang ada kendala maupun halangan di lapangan. Karena menggeluti dunia jurnalistik tidaklah mudah, apalagi ketika sedang melaksanakan investigasi untuk kepentingan pemberitaan yang tentunya cukup berisiko tinggi,” ujar Firman.


Sementara, Ricky Ferinando, selaku pimpinan umum Berita TKP mengungkapkan, gelaran HUT ke – 7 Berita TKP tidak hanya sebagai pesta peringatan semata, namun juga sebagai momen silaturahmi untuk semua yang bekerja di media ini. Terlebih di sejumlah daerah, khususnya Jawa Timur, Berita TKP memiliki biro media yang pastinya jarang untuk saling bertatap muka.


“Manfaatnya ya ini, kumpul bareng, saling berbaur dan bercerita pengalaman satu sama lain. Jadi bukan hanya ketemu, pesta, makan-makan, tapi juga bisa saling sharing. Silaturahmi itu sangat penting, sehingga dengan adanya momen ini, teman-teman bisa saling mengenal, tidak hanya soal hubungan kerja, tapi juga sebagai wadah persaudaraan yang saling menguatkan,” ungkapnya.


Ricky berharap, Berita TKP dapat terus berjalan dengan baik. Walau terkadang kerap ada hambatan yang memang pada faktanya jurnalis kerap menemui kendala saat melakukan peliputan dan tak jarang yang mendapat perlakukan yang tidak sepantasnya. Oleh karenanya, sinergitas dengan narasumber sangatlah penting untuk dibangun demi kemaslahatan bersama.


“Teman-teman di lapangan, tidak hanya wartawan yang di bawah naungan Berita TKP tapi juga dari media yang lain tetap semangat dan jangan mudah patah arang. Terus belajar dan terus update setiap perkembangan yang ada, apalagi sekarang ini berbagai informasi itu sangat cepat sekali beredar di berbagai platform baik media massa maupun media sosial,” tukas Ricky. 

(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.