Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Brigjen TNI Rudy Saladin MA dampingi Pangdam lll/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI Joko Widodo

Republiknews
Selasa, 17 Januari 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T13:57:56Z


Republiknews.com, Bogor -  Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA mendampingi Pangdam lll/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo memimpin Pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Sentul International Convention Center (SICC) yang berada di Jl.Soedirman Desa Cipambuan Kecamatan Babakan Madang kabupaten Bogor, Selasa (17/1).


Kehadiran presiden Joko Widodo ke SICC yaitu dalam rangka menghadiri kegiatan Rakoornas seluruh Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2023. Kegiatan Rakernas yang mengusung tema " Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi." dihadiri oleh lebih kurang 4450 orang seluruh forkopimda se-indonesia. Keterangan tersebut disampaikan oleh Brigjen TNI Rudy Saladin kepada awak media usai mendampingi Pangdam lll/Slw.


Dan Ia juga menjelaskan bahwa seluruh jajaran TNI yang terlibat pada kegiatan rakornas kali ini telah menjalankan tugasnya semaksimal mungkin sehingga dapat menjaga kondusifitas wilayah. tentunya hal itu untuk memberikan keamanan terhadap kepala negara.


" Pada kegiatan ini kami melaksanakan pengamanan VVIP terhadap Presiden RI. Dan Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan kami telah melakukan pengecekan dan pengawasan di setiap titik. Ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi kepala negara dan juga bagi keberlangsungan nya acara ini." Pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan rakornas yaitu para menteri jajaran kabinet Indonesia maju, kemudian jaksa agung, kepala BPKP, kepala BPN, gubernur Bank Indonesia, panglima TNI beserta kepala staf TNI, Kapolri, kabin, seluruh pangdam se-indonesia, seluruh dan rem seluruh Kapolda seluruh gubernur seluruh Bupati seluruh Dandim seluruh Kapolres seluruh ketua DPRD serta seluruh ka a Kejari se-indonesia.


Sumber: Penrem 061/Sk

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii