Iklan

Iklan

,

Iklan

Calon Bupati Aceh Timur Tahun 2024 Dari Partai Nasdem Oyong Sambangi Anak Kembar tiga

Republiknews
Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T13:40:34Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Di hari yang sangat mulia, dua sosok figur yang berbeda, bergerak dari arah yang berlawanan yaitu Korkab TKSK Aceh Timur, Rahmat Hidayat atau yang akrap disapa Sayet Juragan bersama dengan Anggota DPRK Aceh Timur, Fraksi Partai NasDem, Zulfadli atau sapaan akrab Oyong mengunjungi seorang ibu yang mempunyai lima orang anak, tiga diantaranya kembar. 


Keluarga tersebut tinggal di Dusun Seutia, Desa Matang Rayeuk PP, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur.


M. Nurdin (45) merupakan suami dari Nuraini (37) yang memiliki tiga balita kembar  hingga saat ini dirawat oleh dirinya sendiri tanpa didampingi oleh sang pujaan hati. 


Anak Pertama bernama Afifa Nahda Rafanda (7), kedua Asshabul Kahfi (5), ketiga Muhammad Aqil (2), keempat Muhammad Akif (2), kelima Muhammad Afdhal (2). 


Untuk memenuhi kebutuhan keluarga, setiap hari Nuraini (45) berjualan serta membawa sejumlah buah hatinya itu. Dikarenakan suami sudah berangkat ke Negeri Jiran untuk mencari nafkah. 


Rahmat Hidayat atau Sayed Juragan mengucapkan terimakasih kepada Zulfadli Oyong yang sudah membantu meringankan beban keluarga kecil tersebut. 


" Saya sangat mengapresiasi langkah anggota DPRK Aceh Timur Fraksi NasDem, Zulfadli Oyong,di hari jumat yang penuh keberkahan, bisa menyempatkan diri membantu PPKS wilayah kerja Kecamatan Idi Timur " Ungkap Sayed kepada media ini, Jum'at (13/1/2023). 


Sementara itu, Nuraini dengan rasa haru mendoakan dan turut mengucapkan terimakasih kepada Anggota Fraksi Partai NasDem tersebut. 


" Alhamdulillah, terimakasih banyak pak Zulfadli Oyong, sudah datang ke tempat saya, untuk membantu keperluan anak - anak saya, saya doakan semoga Allah Swt, membalasnya .



Zainal Abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii