GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Camat Barat Melaksanakan Musrenbangkel Tingkat Kelurahan Tebon


Republiknews.com, Magetan-Musrenbang  Kelurahan merupakan forum musyawarah antara para pemangku kepentingan di tingkat Kelurahan untuk untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Kelurahan.


 Maksud dilaksanakannya Musrenbang  Kelurahan  adalah  sebagai  wadah  bagi  masyarakat untuk menyalurkan aspirasi dalam  proses  perencanaan  pembangunan di Kelurahan Tebon Kecamatan Barat Kabupaten Magetan.


 Adapun tujuan dari musbang yaitu Menyepakati  prioritas masalah/kebutuhan dan  kegiatan  kelurahan  yang  akan  menjadi bahan untuk diusulkan melalui Musrenbang Kecamatan.


Musrenbang Kelurahan Tebon dilaksankan pada tanggal  24 Januari 2023 pukul 13.30 WIB di Balai Kelurahan Tebon. Acara ini dihadiri oleh Forkompimca Kecamatan Barat. Camat Barat Ir .Muh Salim,Kepala Kelurahan Tebon Bayu Prasetyo S.STP, M.Si , LPM, PKK, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Ketua RT dan Ketua RW di  Tebon. 


Musbang Kelurahan menyepakati 3 usulan prioritas yaitu Pembangunan  Jalan Baru Kabupaten, Pembangunan Saluran Jalan Kabupaten, Perbaikan Taman Pancasila Tebon yang rencananya akan dibangun Tahun 2024 .


"Bayu Prasetyo S.STP ,M.Si berharap semoga Usulan prioritas dapat berhasil dan bisa di realisasikan tahun ini maupun tahun depan". (Va)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.