Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Camat Ngariboyo Musrembangdes Tingkat Desa Ngariboyo

Republiknews
Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T03:31:31Z


Reubliknews.com, Magetan-Musrenbandes desa Ngariboyo kecamatan Ngariboyo dilaksankan pada tanggal  26 Januari 2023 pukul 09.30 WIB di Balai Desa Ngariboyo 


Acara ini dihadiri oleh Forkompimca Kecamatan Ngariboyo. Camat Barat Agung Budiarto S.Sos,

Kepala Desa Ngariboyo Sumadi ,BPD, PKK, Tokoh Masyarakat,  Ketua RT dan Ketua RW Desa Ngariboyo kecamatan ngariboyo kabupaten Magetan.


Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos hadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Ngariboyo, Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan,  26 Januari 2023.


Agung Budiarto S.Sos mengatakan kepada seluruh masyarakat agar tidak bosan dalam melakukan kegiatan Musrenbang yang merupakan kegiatan rutinitas pemerintah dalam melakukan pembangunan.


“Sama-sama kita saksikan bahwa harapan di Musrenbang itu harus kita laksanakan setiap tahun dan bapak ibu jangan pernah bosan dan jangan pernah mengeluh karena jika tidak ada pelaksanaan Musrenbang ini maka tidak ada dasar bagi Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di desa ini,” ucapnya.


“Untuk itu jangan pernah bosan bosan menyampaikan aspirasi, dalam usulan progam prioritas 2023. Inilah bapak ibu supaya selalu rajin bersama-sama dan gigih untuk ikut mengawal dan mengikuti selalu apa yang telah diusulkan dalam Musrenbang ini,” imbuhnya.

Musrenbangdes menyepakati 4

usulan prioritas yaitu  :

1. pembangunan jembatan mbawan

2. pembangunan gedung olahraga (GOR)

3. jembatan penghubung Desa Ngariboyo menuju Deda Banyudono

4. jembatan penghubung Desa Ngariboyo menuju Desa Mojopurno


"Yang rencananya akan dibangun tahun 2023 atau tahun 2024"pungkas Sumadi kepala desa Ngariboyo dengan penuh harapan. (Va)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii