Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Cegah gangguan Kamtib Kalapas Kelas I Surabaya Laksankan Penggeledahan Insidentil Bersama Satops Patnal Latubaya Siaga

Republiknews
Rabu, 18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T09:10:38Z

 


Republiknews.com, Sidoarjo - Lapas Kelas I Surabaya, Kanwil Kemenkumhan Jawa Timur terus menerus meningkatkab kewaspadaab dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban guna mewujudkan Lapas Kelas I Surabaya zero halinar melalui penggeledahan insidentil secara rutin di blok hunian, Selasa (18/01/2023). 


Jalu Yuswa Panjang selaku Kalapas Kelas I Surabaya didampingi Ka KPLP, Gatot Harisaputro beserta tim Satops Patnal Latubaya Siaga memulai kegiatan dengan apel dan pembagian personil terlebih dahulu. 


Blok hunian yang menjadi tujuan penggeledahan insidentil oleh Kalapas beserta tim Satops Patnal Latubaya Siaga kali ini adalah blok hunian A wings 4 kamar 10. 


Adapaun selama penggeledahan insidentil kali ini tim menemukan beberapa barang-barang terlaranv seperti handphone, charger, pemanas air, headset, senjata tajam, gunting, kipas angin, dan beberapa kabel yang tidak sesuai standar. 


Barang terlarabg tersebut oleh intruksi Kalapas agar langsung dimusnahkan dengan cara di bakar di tempat sampah mencegah barang-barang tersebut kembali lagi ke blok hunian.   (Redho)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii