GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Diskusi Bersama Anggota DPRK Aceh Timur Dari Partai Nasdem Zulfadli (oyong)Beserta awak media


Republiknews.com, Aceh Timur - Di malam Minggu yang cerah ini seorang Pigur yang tidak asing lagi nama di Aceh Timur Zulfadli Anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Nasdem bersama dengan  wartawan senior serambi Indonesia Aceh Timur Senihendrik yang juga  bersama rekan rekan media Aceh Timur.


" Saya sangat bangga bisa dapat bertemu dengan Bang Senihendrik malam ini dapat bertukar pikiran dan masukan bagaimana caranya anggota DPRK Aceh Timur Fraksi NasDem, Zulfadli Oyong,bisa melaju ke DPRA Provinsi Aceh.


Begitu juga dengan harapan agar bisamemberikan masuk kan untuk dapat melakukan hubungan yang terbaik nanti dan saya berharap agar bisa media yang tepat untuk memberikan pikiran dan masukan buat saya kedepannya.


Sementara itu, Zulfadli yang disapa dengan panggilan oyong yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRK Aceh Timur dari partai Nasdem memberikan  masukan dan motivasi yang sangat besar penting nya rekan rekan media terutama saran dari ABG Senihendrik selaku dari media serambi Indonesia yang sangat bagus memberi saran agar yang terbaik untuk Aceh timur ke depan nya nanti 


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.