GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DPC Partai Demokrat Magetan Perkuat Struktur DPAC


Republiknews.com, Magetan-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan mengelar rapat pleno pengusulan calon Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Magetan, Senin (16/1/2023) di Kantor DPC setempat.


Dalam rapat ini dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto, Kepala Badan Pembina Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi DPD Partai Demokrat Jatim, perwakilan Tim EBY, Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, dan kader Partai Demokrat yang duduk di DPRD Magetan.


dr Pangayoman, Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Magetan mengatakan, beberapa nama telah diusulkan dari 18 PAC Partai Demokrat Kabupaten Magetan.


“Setiap PAC mengusulkan nama-nama, tidak kita sebutkan jumlahnya karena ini merupakan strategi partai. Yang penting kita usulkan sebanyak-banyak nya,” terangnya.


Selain itu, tahapan pengusulan kandidat Ketua PAC ini dilakukan Partai Demokrat sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang, dan juga bertujuan untuk memperkuat struktur kelembagaan partai pada setiap tingkatan.


“Terdapat orang-orang baru yang kita usulkan, termasuk yang muda-muda,” ungkap dr Pangayoman.


Selanjutnya, DPC akan menunggu keputusan dari DPD terkait usulan ini untuk penetapan, pengukuhan/pelantikan Ketua PAC, Sekretaris PAC, sekaligus anak ranting.


“Karena pada setiap desa kita juga memiliki ranting dan setiap ranting nanti diharapkan akan memiliki ranting lagi,” tandas dr Pangayoman.

(Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.