GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gowes Bareng Bupati di Hari Jadi Sidoarjo ke 164


Republiknews.com, Sidoarjo - Pemkab Sidoarjo telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Sidoarjo (Harjasda) ke 164.


Satu di antara kegiatan yang akan digelar yakni Gowes Bareng Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali bersama warga kota Delta, Minggu (22/1/2023).


Start Alun-Alun Sidoarjo pukul 06.00 Wib dengan melewati rute Alun-Alun – Jl. Gajah Mada – Raya Candi – Putar Balik Tanggulangin – Jl. Raya Candi – Jl. Sunandar Priyosudarmo – finis di Alun-alun.


Acara yang diselenggarakan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo itu bakal diikuti ribuan pesepeda dan sudah disiapkan puluhan hadian menarik. Antara lain dua buah sepeda motor.


Untuk menjadi peserta gowes, warga bisa mendaftar gratis dengan scan QR Barcode. Kemudian bukti pendaftaran ditukar kupon di Kantor BPPD Jl. Pahlawan depan GOR Sidoarjo mulai 17 Januari dengan membawa bukti pendaftaran online.


Kepala BPPD Sidoarjo Ari Suryono menyampaikan, kegiatan Gowes Bareng Bupati Sidoarjo menyambut peringatan Harjasda 164 sekaligus menjadi Gebyar Funbike Bayar Pajak.


Ari juga menyampaikan, warga Sidoarjo bisa mendaftar gratis tanpa dipungut biaya. Gebyar funbike tersebut sekaligus momentun BPPD Sidoarjo mengajak masyarakat untuk tertib dalam membayar pajak.


“Pajak yang diterima dioptimalkan untuk pembangunan infrastruktur. Seperti yang selalu ditekankan Bapak Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor kesadaran warga Sidoarjo dalam membayar pajak sangat tinggi, hal itu tidak lepas dari masifnya pembangunan yang anggarannya diperoleh dari pajak,” terang Ari yang pernah menjabat Kepala DPMPTSP itu.


“Semangat warga Sidoarjo dalam membayar pajak harus diikuti peningkatan layanan di kantor BPPD. Kami komitmen akan terus meningkatkan pelayanan kepada para wajib pajak dengan membu[at terobosan inovasi untuk kemudahan dalam transaksi bayar pajak,” tegas Ari


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.