Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Happy Anniversary _"HARIAN RADAR"_ Rayakan Ultah dengan Santunan Anak Yatim

Republiknews
Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T14:54:41Z


Republiknews.com, Surabaya - Minggu 08 Januari 2023, Harian Radar, media Online yang selalu Akurat dalam menampilkan berita, merayakan Ulang Tahunnya yang ke-2 di gedung Serbaguna , jln. Asem III Asemrowo Surabaya.


Perayaan Ulang Tahun Harian Radar yang ke-2 ini, dihadiri kanit Intel Iptu Poniman, sebagai perwakilan dari Kapolsek Asemrowo, Bapak Camat Asemrowo, Bidhumas Bapak Ipda Suroto, selaku Wakil dari  Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kepala wilayah, Bapak Johan Selaku Ketua  RW. 9 wilayah Tambak Asri Selatan,  Sat Pol PP kota Surabaya Wilayah Asemrowo, Kelompok Anggota LSM Laskar Suramandu Jawara Beserta Srikandi Suramadu Jawara, dan  para Media sebagai Tamu  Undangan, turut memeriahkan Acara Ulang Tahun Harian Radar ini.


Dalam perayaan Ulang tahun ini, Pimpinan Redaksi,  M. Holil mengucapkan Puji Syukur Alhamdulillah, atas terselenggaranya Acara ini, karena atas Berkah dan RahmatNya, acara dapat berjalan dengan Lancar. Pimpinan Redaksi juga memohon Do'a dan Dukungan dari hadirin yang hadir, agar untuk kedepannya Harian Radar bisa lebih Exsis lebih berkembang dalam menyajikan berita - berita Aktual, yang Tajam dan Terpercaya.


Dalam sambutannya, M Holil berharap  Semoga Harian Radar bisa semakin Jaya, Bersinergi, dapat mengedukasi Masyarakat, sehingga bisa membuat Bangsa yang bermartabat.


Kanit Intel Polsek Asemrowo, Iptu Ponimanpun mengakui bahwa Harian Radar memang merupakan Media Online yang cukup bersinergi. Karena itu Beliau merasa cukup terbantu dan  meringankan tugas kepolisian.


Tak beda jauh pendapat, Bapak Johan selaku Ketua Rw. 09 wilayah Tambak Asri Selatan, kec. Morokrembangan, menyampaikan bahwa  "Dengan adanya Harian Radar itu Masyarakat merasa Sangat terbantu, terutama dalam mencerdaskan Bangsa. Karena Harian Radar sangatlah Pro dengan Masyarakat." Ujarnya.


Dalam Ultahnya yang Ke-2 ini, yang tak kalah penting yaitu  acara Santunan Anak Yatim Piatu. Dalam kesempatan kali ini, Harian Radar  Sudah dapat  menyantuni beberapa Anak Yatim Piatu, khususnya yang berada diwilayah Asemrowo dan Morokrembangan. "Semoga di Ulang tahun yang akan datang, dapat menyantuni bukan hanya diwilayah Asemrowo dan Morokrembangan saja, melainkan dari wilayah yang ada di seluruh kota Surabaya." Pimred Harian Radar menabahkan.


Disesi lain Harian Radar juga mengelar acara Potong Tumpeng Oleh Pimpinan Redaksi M Holil, Ramah Tamah, dan Hiburan, Sehingga acara berjalan begitu Hikmat dan  Meriah. Apalagi dengan hadirnya seorang pelawak, Markunyit dari Surabaya dengan pakaian khasnya, ala  gelandangan  bersama Arlaska Elecktone.


{Redho}


Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii