GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

HUT Ke-59 Korem 131/Stg, Kodim 1310/Bitung Laksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan


Republiknews, Bitung- Seluruh  Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 1310/Bitung. Melaksanakan Upacara Ziarah dan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan Kadoodan,di HUT Korem 131/Stg ke-59 dipimpin langsung Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han. Rabu (04/01/23)


Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan yang dipimpin oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., selaku Pimpinan Ziarah.


Kegiatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan. Kemudian, penaburan bunga oleh Pimpinan Ziarah ke pusara para pahlawan, yang diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.


Dalam penyampianya Dandim 1310/ Bitung mengatakan, bahwa Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT Korem 131/Stg ke-59, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.


"Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpatri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggan sepanjang masa," kata Dandim.(**)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.