GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

HUT PDIP ke-50, PDI Perjuangan Manggarai Gelar Membersihkan Sampah Dan Menanam Pohon


Manggarai,Republiknews.com-Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) yang ke 50, Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Bersama Kader menggelar bahkti sosial bersih lingkungan di pasar cancar, Kelurahan Wae Belang, Kecamatan Ruteng, Manggarai, NTT Sabtu(28/01/2023).


Tidak hanya bersih lingkungan Pasar, Pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten manggarai bersama simpatisan, juga melakukan Penanaman Pohon dan Penghijauan di sekitar tambak Dalo Cancar.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Paul Peos mengatakan kegiatan bersih lingkungan dan penanaman pohon ini bertepatan dengan HUT PDIP yang ke-50.


"Tiga kegiatan yang kami lakukan dalam rangka mengisi 50 tahun hari jadi Partai ini, yang pertama kebersihan lingkungan, saya pikir ini kebutuhan yang mana manusia ingin sehat, kemudian kegiatan pengasapan vogging bagaimana lingkungan kita menjadi sehat bebas dari DBD, yang ke tiga di sekitar tambak dalo kita melakukan penghijauan, ini sebuah kebutuahan ya, kebutuhan oksigen, lingkungan yang baik dan saya punya keyakinan kalo lingkungan ini ditata dengan baik maka bukan tidak mungkin akan menjadi destinasti wisata yang menjanjikan kedepannya," Ungkap Paul Peos Kepada Wartawan.


Ia berharap,kedepannya partai semakin solid,semakin matang dan semakin kuat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakatnya khususnya di Kabupaten Manggarai.


Terpisah,Sekertaris DPC PDI Perjuangan Aven Mbejak menjelaskan, dalam kegiatan peduli lingkungan yang dilakukakan oleh Kader PDIP se Kabupaten Manggarai yang dimulai sejak pagi, sekitar 300 bibit pohon yang ditanam.


Kegiatan bersih lingkungan yang dilakukan oleh Kader PDI Perjuangan,jelas Adven Mbejak,  sebagai bentuk wujud rasa syukur seluruh anggota partai karena telah mencapai usia emas yang ke 50 tahun Partai berlamabang banteng ini. 


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Manggarai Herybertus G.L Nabit yang juga sebagai Politisi PDI Perjuangan, Ketua DPC PDIP Paul Peos,Sekertaris DPC PDIP Adven Mbejak,serta pengurus DPC dan PAC PDIP.




Nestor Madi


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.