GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ini Harapan Walikota Saat Konsulat Jenderal AS Datangi Kota Bitung


Republiknews, Bitung- Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konsulat Jenderal AS  Mrs. Roshni Nirody mengunjungi kota Bitung yang diterima langsung oleh walikota Ir Maurits Mantriri MM. Kamis (26/01/23)


Dalam kedatangannya di kota Bitung, Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konsulat Jenderal AS  Mrs. Roshni Nirody didampingi oleh ahli Ekonomi, Adrian Johan dan Ahli Bisnis, Kezia Saudale. 


Sementara  dalam pertemuan tersebut selain walikota Ir. Maurits Mantiri, M.M,  turut hadir juga, Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Rudy Theno, S.T, M.T, Assisten III Setda Kota Bitung Drs. K. W. Benny Lontoh, M.A., Kepala KSOP Kota Bitung Stanislaus Wembly Wetik, S.E., S.H., M.M, Perwakilan dari Pelindo Bitung dan  Perwakilan dari Unsur Pengusaha.


Dalam perbincangannya Maurits Mantriri menyatakan keterbukaannya untuk bekerjasama dengan pemerintah Amerika Serikat kedepannya.


Kami pemerintah kota Bitung, sangat senang dengan kedatangan Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konsulat Jenderal AS dan rombongan.


Walikota juga menyampaikan terkait kerja sama dengan pemerintah AS yang di fokuskan dalam kerjasama kedepan.


"Yang menjadi fokus kota Bitung saat ini adalah kerja sama di bidang Digitalisasi, Pendidikan, dan Perikanan, ujarnya.


Maurits juga berharap bahwa "pemerintah AS melalui konsulat jenderal dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam rangka memajukan masyarakat Kota Bitung." harapnya. (*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.